Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Hari Ini, Beberapa Wilayah Berpotensi Hujan Lokal Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Hari Ini, Beberapa Wilayah Berpotensi Hujan Lokal,

Waspada potensi hujan lokal dapat terjadi pada malam hari di wilayah Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Temanggung dan Wonosobo.

Suhu udara di seluruh wilayah mulai dari 18 hingga 34 derajat Celcius.

Kelembaban udara berkisar antara 40-95 persen.

Bagi Anda yang akan beraktivitas di wilayah Jateng, harap gunakan peralatan yang sesuai dengan cuaca yang diprakirakan di atas.

Informasi prakiraan cuaca ini berdasarkan data dari sumber resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). (*)




Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Hari Ini, Beberapa Wilayah Berpotensi Hujan Lokal, http://jateng.tribunnews.com/2018/08/30/prakiraan-cuaca-jawa-tengah-hari-ini-beberapa-wilayah-berpotensi-hujan-lokal.

Editor: Catur waskito Edy
Tag : Berita New
0 Komentar untuk "Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Hari Ini, Beberapa Wilayah Berpotensi Hujan Lokal Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Hari Ini, Beberapa Wilayah Berpotensi Hujan Lokal,"

Populer

Populer

Populer

Back To Top